Albion Skin Conditioner Review


ALBION defines beautiful skin as 
Translucent and Supple Skin

Kalau ngomogin soal perawatan Facial Essence terkenal Jepang pasti mayoritas tertuju pada SK II, kenyataanya di Jepang yang paling terkenal adalah Albion Skin Conditioner  Essential. 
ALBION merupakan brand skincare dari negara Jepang, perusahaan yang telah established dan turun temurun sejak tahun 1956.
ALBION is the ancient name given to Great Britain. Meaning "White Land", it is a reference to the white cliffs of Dover on the island's southern coast.
Albion memiliki beberapa line skincare products. Tapi produk ALBION yang paling terkenal dan wajib dicoba adalah Skin Conditioner (disingkat: skin-con). Skin con ini sudah ada sejak tahun 1974 dan sampai sekarang selalu menjadi unggulan dari ALBION. 


Apa sih luar biasanya?

Terbuat dari bahan utama, yaitu Job's Tears extract (sejenis tumbuhan di pegunungan Hokkaido, Jepang).
Albion membutuhan lebih dari 20 tahun untuk pengolahan bahan tersebut hingga pada "level" yang paling pas demi meningkatkan kekuatan vitalitas dan segala kebaikan untuk kulit.
Long story short, this toner promissing to regulate cellular metabolism for healthy skin functions. Suitable for all skin types, dan dengan pemakaian jangka panjang bisa menghasilkan kulit yang lebih radiant, glowing, bebas jerawat. 

The effects of the skin conditioner: 
★ 肌荒悌・荒悌ꀧ/ Targets rough, dry skin
★ ć‚ÆćƒŖć‚¢ćŖ肌/ Clears skin
★ ę—„ē„¼ć‘・é›Ŗē„¼ćå¾Œć®ćƒ›ćƒ†ćƒŖć‚’é˜²ć/ Prevents flushness after sunburn or snowburn
★ č‚Œć‚’å¼•ćē· ć‚ć‚‹/ Tightens skin
★ ćƒ‹ć‚­ćƒ“ć‚’é˜²ć/ Prevents pimples
★ ćæ恚ćæ恚恗恄肌/ Fresh, youthful skin


Albion Skin Conditioner Essential 
330ml (full size)

Kemasan
Terbungkus oleh kotak berwarna tosca dan tulisan Jepang di bagian belakang. Unfortunately, ga ada bahasa lain selain Jepang.
Tapi kamu bisa buka website resminya tentang keterangan lengkap produk menggunakan berbagai bahasa didunia.
Botolnya terbuat dari plastik bening dangan tutup botol ulir yang dinilai sangat aman dari ketumpahan.
Lubangnya tersegel rapat sebelum digunakan.



Ingredients:
Dipotassium glycyrrhizate, Water, Alcohol, 1,3-Butylene glycol, Gluthathione, Witch hazel extract, Horse chestnut extract, Job's tears extract, Menthol, Carrageenan, Sesquioleate sorbitan, PEG castor oil, Ethylparaben, Propylparaben, Methylparaben, Fragrance.



Isi
Warnanya putih mirip susu, cair dan mudah meresap dikulit. Aromanya persis produk shampo bayi. 



Cara pakai
Karena teksturnya melembabkan, aku pakai toner ini dikategori (step) hydrating toner, setelah kulit dibersihkan aplikasikan dengan cara ditap-tap pada kulit dengan kapas. Oiya toner ini juga bisa dipakai sebagai masker, caranya tempelkan kapas yg sudah dibasahi toner ke wajah lalu diamkan beberapa menit. Seketika akan terasa sensasi segar dan lembab.
Lengkapnya silahkan klik: cara pakai Albion

keadaan kulit pas bangun pagi

My verdict
Bermodal dengan rasa penasaran rated tinggi di berbagai review internet.. Awalnya agak ragu pakai ini karena ada beberapa kandungan yang aku gak suka (gluthatione, alcohol, paraben, dan fragrance)
Tapi setelah memakai ini rutin 2x sehari pada malam dan pagi hari selama kurang lebih 2minggu kulitku terasa lebih cerah, lembab, dan glowing.
Sebelumnya aku memakai hydrating toner yg non-alcohol tapi entah kenapa Albion ini malah terasa lebih lembab dan cepat memudarkan redness. 



(+) Kulit terasa lembut, cerah, kencang dan glowing
(+) Cepat memudarkan kemerahan akibat sunburn atau iritasi ringan lainnya
(+) Tidak menyebabkan breakout, dan sepertinya komedo berkurang
(+) 330ml full size konon habisnya 1th
(-) Mahal tapi worth to try. Khususnya buat kamu yg memiliki kulit oily-kombinasi
(-) Belum ada di Indonesia, olshop disini pun jarang jual ini. Sementara konter resminya yang paling deket ada di Singapura.


Where to buy?


Price?
¥11,200


Official Website:









Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)